Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, November 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Potret Tukang Korek Kuping di India, Tertarik Pakai Jasa Mereka?

Dok/Indiaphoto

Topcareer.id – Jika malas untuk membersihkan telinnga, biasanya kita pergi ke dokter THT. Dimana selain lebih ahli, mereka memiliki teknologi yang mendukung, sehingga dapat membuat kuping kita benar-benar besih dengan aman.

Nah, bagi kamu yang tidak mau merogoh kocek lebih hanya untuk sekedar membersihkan telingga ke dokter THT, kamu bisa pergi ke negara India nih. Karena di sana banyak masyarakat yang berprofesi sebagai tukang korek kuping.

Kamu pun bisa menemukan mereka di pinggir-pinggir jalan utama atau tempat pariwisata. Ciri-cirinya, mereka hanya membawa sebuah box kecil dan sedikit kapas yang biasa diletakkan di atas telinga mereka.

Untuk biayanya, mereka mematok harga sekitar 20-40 Rupee atau sekitar Rp 3.800-Rp 7.600 untuk satu telinga. Namun, untuk para pelancong internasional biasanya mereka meminta 100-250 Rupee atau sekitar Rp 19.000 sampai Rp 48.000 untuk setiap kupingnya.

Tapi jangan aneh ya, jika mereka membersihkan telinga kamu di pinggir jalan dengan hanya bermodalkan besi kecil, kapas dan obat yang katanya dapat mengangkat kotoran telingga kamu secara menyeluruh.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan