Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Cuma Rp 20 Ribu! Ini Daftar Tempat yang Sediakan Pemeriksaan GeNose C19

Alat tes COVID-19, GeNose dari UGM. (dok. UGM)

Topcareer.id – Saat ini Genose C19 menjadi alat pemeriksaan Covid-19 yang tengah dilirik masyarakat. Bagaimana tidak, hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 20 ribu, kita bisa mengetahui apakah kita terinfeksi covid atau tidak.

Untuk sementara ini, GeNose baru disediakan untuk para penumpang Kereta Api Indonesia (KAI) yang berangkat dari Stasiun Senen maupun Stasiun Yogyakarta.

PT KAI mencatat, sejak dibuka pada 3-12 Februari 2021, ada 21.530 penumpang yang telah menjajal teknologi besutan Universitas Gajah Mada ini.

Melihat animo yang besar, PT KAI memutuskan untuk menambah 6 stasiun yang menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19. Adapun stasiun yang dimaksud yaitu Stasiun Gambir, Solo Balapan, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, dan Surabaya Pasar Turi.

Sebelumnya diketahui, penumpang yang akan menggunakan GeNose C19 ini harus memenuhi persyaratan seperti memiliki tiket atau kode booking KA Jarak Jauh yang sudah lunas.

Kemudian datang 30 menit sebelum melaksanakan pemeriksaan dan dilarang untuk merokok, makan, dan minum (kecuali air putih) untuk meningkatkan akurasi hasil pemeriksaan GeNose C19.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan