Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Wow, Ada Hampir 4.000 Perusahaan Swasta yang mau Biayai Vaksin untuk Karyawannya

Foto Ilustrasi vaksin covid-19

Topcareer.id – Saat ini Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia membuka pendaftaran bagi semua perusahaan yang mau bergotong royong membeli vaksin Covid-19 untuk para pekerjanya secara mandiri.

Bahkan menurut Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani, sudah ada ribuan perusahaan yang setuju untuk mengikuti program ini.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan para pelaku usaha, juga melakukan sosialisasi terkait hal ini dan ternyata antusiasme swasta dari berbagai sektor sangat tinggi untuk mengikuti program ini. Sudah hampir 4.000 perusahaan di Indonesia yang mendaftar untuk ambil bagian dalam skema ini,” ujarnya di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Dari angka tersebut, antusias terbesar ditunjukan oleh perusahaan dari sektor perbankan, manufaktur, tekstil, dan logistik

Rosan pun mengaku terkejut karena ternyata program ini tidak hanya diikuti oleh perusahaan menengah besar, tetapi beberapa UMKM yang memiliki pekerja 10 orang juga ikut mendaftar.

Diketahui sebelumnya, Kadin Indonesia telah mengusulkan skema tersebut pada bulan lalu. Namun Kementerian Kesehatan saat ini sedang mengerjakan rancangan peraturannya tetapi belum mendapat lampu hijau.***(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan