Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, November 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Ini Target Pemerintah terkait Vaksinasi Ribuan Pedagang Tanah Abang

Cakupan vaksinasi Covid-19 di RI capai 27 juta dosis.Vaksin. Sumber foto: wsj.com

Topcareer.id – Pemerintah mulai melakukan vaksinasi covid-19 tahap kedua yakni untuk kelompok usia lanjut dan pekerja publik, termasuk para pedagang pada beberapa waktu lalu.

Sebagai awal mula, ribuan pedagang di pasar Tanang Abang menjadi sasaran program vaksinasi gratis ini. Jika sesuai rencana, program yang dimulai tanggal 17 Februari ini akan rampung di tanggal 21 Februari 2021.

“Rencana kita ada pedagang di blok A, B, F, G, ini semua akan divaksinasi, jadi prioritasnya ada di sini dulu. Hari ini sudah didata 9.700 peserta yang akan divaksin, diharapkan dalam 5 hari beres semua,” ujar Menkes Budi Gunadi Sadikin di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Selain di lokasi tersebut, Kemenkes juga memastikan akan melakukan vaksinasi di 5 titik di sekitar Pasar Tanah Abang dengan jumlah penerima vaksin sekitar 2.267 orang pada 22-24 Februari 2021 mendatang.

Seperti diketahui, Pemerintah mencatat ada 55 ribu pedagang yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta yang akan divaksinasi. Jumlah tersebut merupakan data awal pencatatan yang kemungkinan masih dapat berubah.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan