Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Mei 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Jeff Bezos Rebut Kembali Posisinya sebagai Orang Terkaya di Dunia

Topcareer.id – Founder Amazon Jeff Bezos rebut kembali tahtanya sebagai orang terkaya di dunia setelah melewati CEO Tesla Elon Musk, menurut data dari Forbes.

Kekayaan bersih Musk merosot USD 3,9 miliar pada hari Selasa (16/2) karena saham Tesla ditutup pada USD 796,22, turun lebih dari 2,4%.

Pengusaha berusia 49 tahun itu sempat melampaui Bezos pada bulan Januari untuk menjadi orang terkaya di dunia, didukung harga saham Tesla yang melonjak.

Kini, Musk mengembalikan gelar orang terkaya di dunia kepada Bezos secepat dia naik peringkat. Hingga bulan lalu, Bezos menjadi orang terkaya di dunia sejak 2017.

Kekayaan pribadi Bezos selaku pendiri Amazon yang sebagian besar berada di saham Amazon, telah meroket dalam beberapa tahun terakhir seiring dengan harga saham perusahaan yang terus naik.

Bezos sering mencatatkan pencapaian kekayaan baru. Agustus 2020 lalu, dia menjadi orang pertama yang mengalami lonjakan kekayaan bersih di atas USD 200 miliar dan pada 2018 dia menjadi orang terkaya di dunia dalam sejarah ketika kekayaan pribadinya naik di atas USD 150 miliar.

Bezos tetap menjadi orang terkaya di dunia saat dia bersiap untuk meninggalkan jabatan CEO nya di Amazon akhir tahun ini.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan