Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Mei 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Banjir-Banjir Diminta Masuk Kerja? Jangan Lupa Bawa 4 Barang Ini

Ilustrasi Banjir Dok/Pixabay

Topcareer.id – Saat ini beberapa daerah di Indonesia tengah dikepung banjir akibat hujan yang tak menentu. Namun, tak sedikit perusahaan yang meminta karyawannya untuk tetap masuk kerja.

Nah, jika kamu termasuk salah satu karyawan tersebut, jangan lupa untuk membawa keempat barang ini ya.

Sandal
Engga mau kan sepatu mahal kamu basah dan kotor karena menerjang banjir? Oleh karena itu selalu membawa sandal jepit adalah solusi terbaik. Jadi ketika hujan dan kamu harus melewati banjir, enggak perlu khawatir lagi dan tinggal mengganti sepatu kesayangan kamu dengan sandal yang telah kamu persiapkan sebelumnya.

Payung atau Jas Hujan
Selain sandal, barang yang wajib kamu bawa adalah payung atau jas hujan. Selain untuk menghindari baju kamu basah karena hujan, barang ini juga dapat melindungi kepala kamu agar tidak merasa pusing akibat terkena air hujan. Sangat disarankan untuk membawa payung lipat atau jas hujan lengkap ya.

Baju
Semua jalan menuju kantor kamu banjir dan tak ada jalan lain selain menerjang banjir itu untuk sampai ke kantor? Tenang, kamu bisa melakukan itu asalkan kamu tidak lupa membawa baju cadangan. Pastikan juga kamu telah memasukkan baju tersebut ke dalam sebuah kantong plastik atau wadah anti air sebelum memasukkannya ke tas ya.

Makanan
Jangan dianggap enteng, ternyata makanan penting dibawa lho, terutama bagi kamu yang kantornya menjadi langganan banjir. Sebab ketika banjir tiba, pasti akan sulit mencari tempat makan yang buka di sekitar kantormu.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan