Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Mei 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai 22 Februari 2021, Maskapai Ini Gratiskan Bagasi Hingga 15 Kg

Lion Air siaga cegah Virus Corona.

Topcareer.id – Salah satu maskapai penerbangan Lion Air mengumumkan akan memberikan layanan gratis bagasi hingga 15 kg bagi para penumpang yang akan berpergian mulai tanggal 22 Februari 2021 kemarin.

“Layanan bagasi tercatat gratis 15 kg merupakan program baru Lion Air untuk penerbangan Jakarta –Batam–Jakarta dan Batam–Jakarta–Batam, guna menjawab peluang dan tantangan bisnis seiring pertumbuhan tren perjalanan udara yang simpel, sesuai era kekinian. Selain itu, upaya meningkatkan minat bepergian menggunakan pesawat udara,” tulis Lion Air dalam keterangan resminya, Selasa (23/2/2021).

Untuk dapat menikmati layanan bagasi gratis ini, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan pembelian atau pemesanan tiket secara online melalu website resmi Lion Air di www.lionair.co.id, ataupun melalui online travel agent dan call center yang disediakan.

Setelah itu, pilihlah menu “bagasi gratis 15kg yang tertera Rp 1” dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Lalu apakah program ini juga berlaku untuk pembelian offline?
Nah, bagi kamu yang memesan tiket dengan datang ke kantor penjualan Lion Air, kantor agen mitra perjalanan dan lainnya, juga bisa mendapatkan layanan bagasi gratis ini kok. Kamu hanya perlu memberitahukan petugas bahwa kamu ingin memperoleh layanan ini.

Jika kamu sudah terlanjur membeli tiket dan belum memperoleh gratis bagasi 15kg, maka kamu cukup memasukkan kode pemesanan tiket (booking code) pada tahap pemilihan bagasi 15 kg melalui www.lionair.co.id, atau dengan cara menunjukkan kode pemesanan tiket melalui kantor penjualan Lion Air Group.

Yang perlu diingat, proses mendapatkan gratis bagasi 15kg ini dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan