Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, February 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Mirip Wajah Asli, Topeng Ini Dibanderol Rp 13 Juta Per Buah

Topcareer.id – Di masa pandemi ini, Shuhei Okawara dari Tokyo membeberkan produk terbarunya, yakni topeng 3D berbentuk wajah manusia.

Tak main-main, topeng yang dibanderol dengan harga 98,000 yen atau sekitar Rp 13,1 juta ini bahkan bisa membuat si pemakainya berkamuflase menjadi orang lain.

Dilansir dari website Reuters.com, pada Selasa (23/2/2021), Shuhei Okawara akan memberikan uang sebesar 40.000 yen atau sekitar Rp 5,3 juta bagi mereka yang ingin wajahnya dijadikan topeng.

Ia pun mengklaim topeng buatannya ini ternyata mendapat perhatian banyak orang, sehingga ia akan membuat topeng dengan wajah-wajah baru, termasuk dari luar negeri.

“Seperti yang sering terjadi pada pelanggan toko saya, tidak banyak orang yang membeli topeng untuk keperluan tertentu. Kebanyakan melihatnya sebagai karya seni. Dan saya berencana menambahkan wajah baru, termasuk beberapa dari luar negeri, ke dalam line up secara bertahap,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, awalnya Shuhei Okawara menjual topeng pesta dan pertunjukan teater di Jepang. Namun seiring berkembangnya teknologi, ia ingin menciptakan topeng yang berwajah realistis.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply