Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Lolos Kartu Prakerja atau Tidak? Begini Cara Lihatnya

Topcareer.id – Saat ini program Kartu Prakerja tengah diminati masyarakat. Bagaimana tidak, karena pelamar yang terdaftar program ini bakal mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kompetensi secara gratis, plus mendapat insentif sebesar Rp 2,4 juta setelahnya.

Sayangnya, program ini masih terbatas, sehingga tidak semua masyarakat yang mendaftar bisa mendapatkan kartu prakerja ini.

Yang perlu kamu tahu, peserta yang lolos akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS. Dan jika kamu tidak menerima SMS tersebut, silahkan mengecek melalui dashboard akun Kartu Prakerja kamu.

Jika muncul pemberitahuan kalau kamu gagal seleksi karena kuota habis, maka kamu dapat mengikuti seleksi pada gelombang berikutnya, dan tidak perlu mengulang proses pendaftaran dari awal lagi.

Namun, jika mengalami kegagalan hingga 3 kali, kamu bisa mengirimkan surat pernyataan (dapat diunduh di link ini), lalu mengirimkannya ke email kepesertaan@prakerja.go.id untuk bisa dilakukan pengecekan oleh Manajemen Pelaksana.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan