Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Cara Buka Kunci iPhone saat Wajahmu Tertutup Masker

Foto ilustrasi

Topcareer.id – Apple akan segera mengizinkan kamu untuk membuka kunci iPhone meskipun kamu mengenakan masker selama kamu mengenakan Apple Watch.

Hal ini berarti akan jauh lebih mudah untuk membuka kunci iPhone saat wajah kamu tertutup masker, namun kamu harus menghapus face ID iPhone agar fitur baru tersebut berfungsi.

Fitur ini akan dibuka ketika Apple meluncurkan iOS 14.5 untuk iPhone dan pembaruan Apple Watch yang sesuai. Ini mengharuskan kamu memakai Apple Watch di pergelangan tanganmu, tidak terkunci, dan dengan kode sandinya sendiri.

Kamu akan lebih mudah terbiasa dengan prosesnya jika sebelumnya sudah memiliki Mac dan Apple Watch. Kamu bisa membuka kunci Mac hanya dengan mendekatinya memakai Apple Watch bukan?

Pengalaman pengguna ini akan sangat mirip dengan iPhone. Jika kamu memakai masker atau bahkan jika tidak, cukup geser ke atas dari bagian bawah layar pada iPhone.

Kemudian iPhone akan memindai sebagian wajah kamu dan Apple Watch yang kamu pakai akan memberikan sedikit dengungan pada kunci iPhone, dan voila… iPhone kamu akan terbuka dalam sekejap, seperti yang dilakukan face ID saat kamu tidak mengenakan masker.

Begini cara settingnya agar kamu bisa menyiapkannya ketika iOS 14.5 keluar.

  • Buka pengaturan (settings) di iPhone kamu.
  • Ketuk ID Wajah (Face ID) & Kata Sandi (Password).
  • Masukkan password iPhone kamu.
  • Gulir ke bawah pilih Buka kunci dengan Apple Watch (Unlock with Apple Watch).
  • Tekan tombol di samping Apple Watch kamu sehingga aktif.

Itu saja. Ketika kamu membuka kunci iPhone saat kamu memakai masker wajah, kamu akan mengalami sedikit suara mendengung di Apple Watch saat membuka kunci iPhone.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan