Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Tawaran Kuliah Gratis di Telkom University, Siapa Minat?

Topcareer.id – PT Cloud Hosting Indonesia membuka program beasiswa, khusus bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah S1 di Telkom University, Bandung.

Uniknya selain mendapat bantuan biaya kuliah, melalui beasiswa ini kamu juga berkesempatan mendapatkan fasilitas penginapan Asrama dari Telkom University serta bonus/reward apabila berhasil memberikan kontribusi melalui prestasi baik itu akademik dan non-akademik.

Berikut persyaratannya:

  • Merupakan siswa/i SMA/SMK/MA Sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal 5 tahun sebelumnya
  • Memiliki prestasi yang cukup atau lebih baik dalam bidang akademik dan non akademik
  • Mampu mempertahankan IPK lebih dari 3,5 setiap semester
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Memiliki visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk menggapai cita-cita dan berkontribusi untuk perubahan bangsa dan negara.
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain

Nah, jika kamu tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, bisa langsung mengisi formulir pendaftaran melalui laman https://idcloudhost.com/beasiswa/.

Yang perlu diingat, jika kamu lolos tahapan administrasi, selanjutnya kamu harus mengikuti tes online yang prosedurnya akan diumumkan secara lengkap melalui email.

Nantiny,a hanya 20 peserta yang berkesempatan untuk mengikuti proses wawancara dan mendapatkan kesempatan terpilih menjadi penerima beasiswa ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan tanyakan via email ke alamat beasiswa@idcloudhost.com.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply