Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, April 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Seru! Maskapai Penerbangan Ini Luncurkan Mystery Flights

Qantas Airways

Topcareer.id – Maskapai penerbangan Australia, Qantas, meluncurkan serangkaian program menarik yakni “Mystery Flights” atau penerbangan misterius. Hal ini dilakukan untuk mendorong perjalanan domestik Australia, di mana warganya masih tidak bisa bepergian ke luar negeri karena pembatasan pandemi.

Melansir CNN, wisatawan yang memesan salah satu dari tiga perjalanan yang ditawarkan akan menyerahkan nasib mereka ke tangan maskapai.

Perjalanan satu hari, yang mulai dijual pada 4 Maret, terbang dari Brisbane, Sydney, dan Melbourne, masing-masing berangkat pada 27 Maret, 18 April, dan 1 Mei. Setiap penerbangan Boeing 737 akan dibatasi hingga 120 penumpang dan perjalanan ke tujuan dalam waktu sekitar dua jam.

Para tamu menikmati sarapan di ruang tunggu Qantas pada pukul 7 pagi – kembali di sore hari.

Pelancong tidak akan tahu ke mana tujuan mereka sampai pesawat turun ke lokasi misteri, meskipun jalur penerbangan akan muncul di layar belakang kursi, memberi kesempatan kepada penerbang untuk menebak ke mana tujuan mereka.

Baca juga: WHO: Masih Terlalu Dini Berharap Pandemi Usai Akhir 2021

Penerbangan tersebut dilaporkan akan mencakup beberapa flybys tingkat rendah dari landmark utama dalam perjalanan. Maskapai ini menawarkan beberapa petunjuk di situs webnya.

Misalnya, penerbangan dari Brisbane akan menawarkan “liburan yang sempurna” bagi mereka yang menyukai keramahtamahan pedesaan, mencicipi makanan dan wine, serta alam bebas yang menyenangkan.

Penerbangan Sydney akan menuju ke daerah tropis, menjadikannya perjalanan yang ideal bagi mereka yang menikmati makan siang di pantai. Penerbangan Melbourne akan cocok untuk penggemar alam bebas, mencicipi makanan dan wine, dan pasar petani regional.

Pelanggan akan diberi petunjuk lebih lanjut saat melakukan pemesanan untuk memastikan mereka mengemas dengan sesuai. Harga paket berkisar AUD 737 (Rp 8,2 juta) untuk kursi kelas ekonomi dan AUD 1.570 (Rp 17,5 juta) untuk bisnis.**(Feb)

Tinggalkan Balasan