Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kominfo Adakan Kompetisi bagi Kamu yang Gemar Foto

Ilustrasi FotografiIlustrasi Fotografi

Topcareer.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar lomba foto bertema “Adventure Tourism.” Event ini menjadi satu langkah untuk memulihkan pariwisata di masa pandemi ini.

Hadiah yang diberikan cukup menarik, yakni ponsel samsung 520FE, voucher senilai Rp 100.000, serta pelatihan fotografi bersertifikat internasional.

Caranyapun mudah, kamu hanya tinggal memotret tentang wisata alam, adventure, gambaran kehidupan dan sosial budaya, atau produk unggulan di daerah kamu, atau daerah yang pernah kamu kunjungi.

Baca juga: 3 Tips Bagi Perempuan Untuk Mengatur Keuangan Pribadinya

Setelah itu posting foto tersebut di akun instagram masing-masing dengan menyertakan caption yang menarik dan menjelaskan lokasi foto itu diambil.

Jangan lupa juga untuk memfollow akun @Batikominfo dan @impactadventure.travel, serta memberikan hastag #Baktiersmasyarakat #Baktiuntuknegeri #PotensiDaerah #impactadventure.travel #BanggaBerWisatadiIndonesiaaja.

Yang perlu diingat, lomba ini hanya bisa diikuti oleh masyarakat biasa yang BUKAN berprofesi sebagai fotografer profesional maupun social influencer ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply