Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, November 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Pengguna iPhone Ini Tak Bisa Lagi Menggunakan WhatsApp

Topcareer.id – Whatsapp, aplikasi pesan instan terpopuler di dunia dilaporkan akan menghentikan dukungan untuk Apple iPhone yang berjalan di iOS 9.

“WhatsApp Messenger beta 2.21.50 menghentikan dukungan untuk iOS 9,” tulis WABetaInfo dalam sebuah tweet.

WABetaInfo merupakan situs web yang melacak perubahan dan fitur WhatsApp terkini dan akan datang.

2.21.50.11 versi beta dari aplikasi ini tidak lagi mendukung iPhone yang berjalan di iOS 9. Ini berarti WhatsApp akan berjalan di iPhone yang menjalankan minimal iOS 10 ke atas. Artinya, pemilik iPhone 4 dan iPhone 4s tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp.

Baca Juga: Ini Perbedaan WhatsApp, Telegram, dan Signal. Mana Paling Aman? (Bagian 1)

WhatsApp sejauh ini belum memperbarui halaman FAQ-nya yang menampilkan daftar sistem operasi yang didukung. Laporan WABeta juga mengatakan bahwa halaman tersebut masih akan diperbarui nanti.

Fitur lain dari versi WhatsApp yang akan datang adalah aplikasi ini akan bekerja pada user interface baru untuk sel Archived Chat atau obrolan yang diarsipkan.

Fitur baru ini hanya akan muncul jika pengguna memiliki obrolan di bagian arsip mereka. “Jika Anda memiliki obrolan yang di arsipkan, sel akan selalu disematkan (pinned) di atas,” kata WABetaInfo. Dan ketika pengguna menerima sebuah pesan dari chat yang diarsipkan, chat tersebut tidak akan lagi diarsipkan.

Perubahan yang dilakukan WhatsApp tersebut kemungkinan besar akan segera diluncurkan.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan