Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, April 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Lebih Suka Minum Kopi dengan Cara Ini? Kemungkinan Kamu Introvert

Ilustrasi: AARP

Topcareer.id – Mana yang lebih kamu sukai, kopi panas atau dingin? Jawabanmu mungkin mengungkapkan lebih banyak tentang kepribadianmu.

Sebuah studi baru terhadap 2.000 peminum kopi di Amerika Serikat menemukan bahwa mereka yang lebih suka minuman dingin atau es kopi lebih cenderung menjadi introvert. Mereka juga lebih cenderung menyukai iklim yang hangat dan cerah serta suka menonton fiksi ilmiah.

Sebaliknya, peminum kopi panas cenderung lebih ekstrovert dan lebih menyukai film komedi. Mereka juga menyukai cuaca mendung dan mendengarkan artis musik seperti Taylor Swift.

Studi tersebut juga menemukan bahwa pilihan susu nabati seperti oat dan susu almond adalah bahan kopi yang harus dimiliki oleh hampir 40% peminum kopi es. Sebaliknya, persentase yang hampir sama (37%) dari peminum kopi panas lebih suka ditambahkan krim kental tradisional ke dalam kopi mereka.

Bagi banyak orang, susu adalah bahan yang dibutuhkan. Satu dari empat peminum kopi lebih suka pergi tanpa kopi pagi jika aditif susu favorit mereka tidak tersedia.

Baca juga: Ini 5 Peringkat Zodiak Paling Introvert, Apakah Kamu Termasuk?

Tetapi terlepas dari suhu kopi pilihanmu, sebagian besar peminum kopi membutuhkan setidaknya satu cangkir kopi di pagi hari untuk memulai hari mereka dengan baik.

Pandemi pengaruhi asupan kopi

Studi asli terhadap 2.000 peminum kopi menemukan bahwa hampir enam dari 10 peminum kopi mengalami gangguan kebiasaan konsumsi kopi selama pandemi Covid-19 dengan cara yang tidak mereka duga. Misalnya, lebih sedikit orang yang pergi ke kedai kopi lokal favorit mereka.

Hampir setengahnya mencoba bereksperimen dengan berbagai jenis kopi di rumah selama masa penguncian. Sementara, 42% mencoba membuat ulang kopi kedai favorit mereka di rumah, termasuk seni latte dan tren kopi Dalgona baru-baru ini.

Peminum kopi dingin lebih mungkin mengalami “cabin fever” selama penguncian daripada peminum kopi panas, yang mungkin terkait dengan kecenderungan alami mereka untuk bepergian.

Dan, penelitian menemukan bahwa peminum kopi panas lebih menyukai kopi biasa kuno yang baik sementara rekan kopi dingin mereka lebih cenderung menambahkan pemanis ke kopi mereka atau lebih memilih pilihan yang lebih mewah dengan perasa dan sirup.

Tinggalkan Balasan