Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Analisa: Pengguna Apple Lebih Tertarik Belanja Aplikasi Non-Game di 2024

Ilustrasi: Fortune

Topcareer.id – Pelanggan Apple Inc mungkin akan menghabiskan lebih banyak uang untuk aplikasi seluler non-game pada tahun 2024 mendatang.

Sebuah firma analisis data SensorTower mengatakan bahwa lockdown telah memaksa pengguna untuk melihat aplikasi smartphone lebih dari sekadar game, mereka kini menyukai aplikasi yang bisa membantu dengan layanan yang lebih penting.

Sejauh ini, unduhan aplikasi bisnis, pendidikan, kesehatan dan kebugaran telah mengalami lonjakan tajam.

Saham perusahaan seperti Zoom Video Communications Inc, Match Group, serta perusahaan rumah tangga lainnya juga sempat meroket tahun lalu.

Baca juga: Satu Dari Tiga Destinasi Wisata Di Dunia Tutup Karena Pandemi

Pelanggan Apple akan menghabiskan lebih banyak uang dari rekan-rekan Android mereka dengan App Store yang diprediksi menghasilkan USD 185 miliar pendapatan global, kata perusahaan analisis data tersebut.

Pendapatan game akan terus mengambil bagian yang relatif lebih tinggi di Google Play Store daripada App Store, dengan pangsa 71% diproyeksikan dari game pada tahun 2025 dibandingkan dengan 42% di App Store.

SensorTower memprediksi Eropa menjadi pasar utama selama lima tahun ke depan, dengan perkiraan bahwa pertumbuhan pendapatan di benua itu kemungkinan akan melebihi pertumbuhan di Asia dan Amerika Utara.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan