Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Oktober 26, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

75% Warga Jepang Menentang Kedatangan Penonton Olimpiade dari Luar Negeri

Olimpiade. Sumber foto: Carl Court / Getty images

Topcareer.id – Lebih dari 75% orang Jepang menentang kehadiran penonton atau suporter dari luar negeri pada gelaran pesta olahraga Olimpiade Tokyo.

Berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilaporkan pada hari Senin (8/3), penyelenggara langsung bersiap untuk membuat keputusan tentang penonton asing.

Jajak pendapat dilakukan oleh harian Yomiuri Shimbun, menemukan hanya 18 persen orang yang mendukung penonton asing datang ke Jepang untuk menonton Olimpiade yang telah ditunda akibat pandemi, dan 77 persennya menentang.

Penyelenggara Olimpiade mengatakan mereka berencana untuk memutuskan masalah tersebut dalam bulan ini, kemungkinan sebelum estafet obor nasional yang dimulai pada 25 Maret 2021.

Presiden Olimpiade Tokyo 2020, Seiko Hashimoto mengatakan bahwa penyelenggara benar-benar ingin mengadakan acara di stadion yang penuh dengan penggemar dari seluruh dunia.

Namun mereka menyadari bahwa kemungkinan ini akan sulit terealisasi dalam situasi sekarang, dengan fasilitas medis yang belum sempurna.

Jajak pendapat dilakukan antara 5-7 Maret melalui panggilan telepon acak. 1.066 dari 1.977 orang yang dihubungi diketahui telah merespons.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan