Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, April 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kesepian saat Lockdown, Memeluk Domba Jadi Tren di Jerman

Topcareer.id – Merasa kesepian saat lockdown? Cobalah memeluk seekor domba. Sebuah peternakan domba di Jerman menawarkan ini kepada orang-orang yang merasa kehilangan kontak antar manusia akibat pembatasan ketat karena pandemi virus corona.

“Kami memiliki domba yang luar biasa di sini, mereka sangat suka jika mereka mendapat pengunjung,” kata Lexa Voss yang menjalankan program pendidikan di sebuah peternakan di Hattingen, Jerman barat untuk mendorong orang agar lebih dekat dengan hewan.

Seperti dikutip dari Reuters, siapapun diizinkan untuk mengunjungi domba di peternakan tanpa pengawasan, dan bersenang-senang bersama mereka di alam terbuka dan jauh dari aturan masker serta jarak sosial.

Caranya pengunjung harus membuat janji terlebih dahulu untuk bisa bermain dengan para domba berbulu lebat di peternakan. Sesi ini tidak dipungut biaya, namun pengunjung dimintai sumbangan sukarela untuk peternakan.

Salah seorang pengunjung Therese Pfeffer sangat menikmati pertemuannya dengan hewan berbulu empuk ini.

Di saat ini harus menghindari kedekatan manusia satu sama lain dan selalu berada di kejauhan, ia mengakui dirinya sangat bahagia bisa bermain bersama domba.

“Saat ini kami menghindari kedekatan manusia satu sama lain, kami selalu berada di kejauhan. Tapi di sini sangat berbeda dan itu bagus,” tukasnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan