Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Oktober 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Ada Layanan Rapid Antigen Drive Thru Seharga Rp 95 Ribu, Ini Lokasinya

Tes Covid-19, rapid test antigen.Ilustrasi test COVID-19.

Topcareer.id – Mulai Selasa (16/3/2021) kemarin, maskapai penerbangan Lion Group bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Republika menyediakan fasilitas rapid antigen secara drive thru hanya dengan biaya Rp 95 ribu saja.

Layanan ini baru tersedia di Klinik Pratama IRAS, Gedung Mampang Square Blok A4 lantai 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan setiap hari pukul 07.00-19.00 WIB, termasuk pada hari libur nasional.

Baca juga: Ini Ciri-Ciri Vaksin Covid-19 yang Kadaluarsa

Harga ini dapat kamu peroleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket) baik melalui kanal resmi Lion Group di www.lionair.co.id, www.batikair.com maupun aplikasi perangkat smartphone Lion Air dan Batik Air.

Sedangkan bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19, maka dapat membeli voucher ini dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, dan agen perjalanan (tour and travel) lainnya.

Meski lebih murah, calon penumpang yang menggunakan promosi pemeriksaan Covid-19 ini tetap memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan secara elektronik (digital) dan terintegrasi dengan platform kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (electronic Health Alert Card – eHAC) yang menjadi salah satu kelengkapan dokumen penerbangan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan