Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, April 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Ini Link Pendaftaran Vaksinasi Lansia Non-KTP DKI Jakarta

Dok/rmit.edu.au

Topcareer.id – Mulai 16 Maret 2021 kemarin, para lanjut usia (lansia) yang berusia 60 tahun ke atas, yang tidak memiliki KTP DKI Jakarta, juga bisa menikmati layanan vaksin Covid-19 di Istora Senayan, Jakarta.

“Kini dalam upaya percepatan dan kelancaran program vaksinasi nasional, Sentra Vaksinasi Bersama mulai membuka kesempatan bagi para lansia di luar KTP DKI Jakarta,” kata Ketua Satgas Sentra Vaksinasi BUMN, Arya Sinulingga, Selasa (16/3/2021).

Namun untuk mengikuti vaksinasi ini, Arya menambahkan, peserta tersebut wajib melakukan pendaftaran di tautan https://loket.com/event/vaksinasicovid19untuklansia. Hal ini guna meminimalisir terjadinya penumpukan dan kerumunan di lokasi sentra vaksinasi.

Setelah mengisi formulir secara online, sasaran vaksinasi akan mendapat e-voucher yang memberi informasi mengenai jadwal dan jam vaksinasi yang harus dipatuhi.

“Para lansia wajib membawa bukti e-voucher agar dapat diperkenankan masuk ke area Sentra Vaksinasi Bersama BUMN dan wajib hadir tepat waktu sesuai jadwal yang ada di e-voucher. Bagi mereka yang datang tanpa mendaftar atau peserta yang datang di luar jadwal tidak akan dilayani,” tegasnya.

Untuk persyaratannya sendiri cukup mudah, yakni hanya dengan membawa Surat Keterangan Domisili di wilayah DKI Jakarta.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan