Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Disneyland California Buka Kembali 30 April, tapi Kapasitas Cuma 15%

Disneyland. (dok. ebay)

Topcareer.id – Dua taman hiburan Disney di California akan dibuka kembali pada 30 April. Namun, pedoman negara bagian Amerika Serikat ini mengizinkan dengan syarat kapasitas yang sangat terbatas, yakni 15% hingga 35%.

“Kami telah melihat antusiasme, keinginan agar orang-orang kembali ke taman kami di seluruh dunia. Kami telah beroperasi di Walt Disney World selama sekitar sembilan bulan, dan tidak ada kekurangan permintaan,” kata CEO Disneyland, Bob Chapek pada Rabu (17/3/2021), dikutip dari CNBC.

Masker dan tindakan pencegahan kesehatan lainnya akan dibutuhkan. Chapek mengatakan kedua taman akan beroperasi dengan kapasitas sekitar 15% untuk memulai.

“Saya pikir ketika orang-orang divaksinasi, mereka lebih percaya diri pada fakta bahwa mereka dapat bepergian, dan tetap bebas Covid-19. Konsumen memercayai Disney untuk melakukan hal yang benar, dan kami telah membuktikan bahwa kami dapat (buka kembali) secara bertanggung jawab, baik itu pemeriksaan suhu, masker, jarak sosial, atau peningkatan kebersihan di sekitar taman,” jelasnya.

Baca juga: Ini Alasan Perusahaan Rela Membeli Belasan Hingga Ratusan Vaksin Untuk Karyawannya

Disney’s Grand Californian Hotel and Spa akan dibuka kembali pada 29 April dengan kapasitas terbatas di depan taman. Vacation Club Villa di Grand Californian akan dibuka kembali pada 2 Mei, dan Disney’s Paradise Pier Hotel dan Disneyland Hotel akan dibuka kembali di kemudian hari.

Semua taman hiburan di California telah ditutup karena pembatasan terkait Covid selama setahun terakhir. Sementara pedoman di negara bagian lain, seperti Florida, mengizinkan taman dibuka kembali dengan kapasitas terbatas, peraturan California telah membuat taman hiburan besar dan kecil ditutup.

Namun, pedoman negara bagian yang baru mengizinkan taman hiburan dibuka kembali mulai 1 April dengan kapasitas 15% hingga 35% tergantung pada prevalensi virus di masyarakat.**(Feb)

Tinggalkan Balasan