Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, April 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Facebook Bangun ‘Instagram Kids’ Khusus untuk Anak di Bawah 13 Tahun

Topcareer.id – Facebook sedang membuat versi baru tool berbagi foto Instagram khusus untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun, sebuah upaya untuk membawa produk populernya ke tangan generasi pengguna internet berikutnya.

Aplikasi baru diumumkan secara internal pada hari Kamis (18/3), tetapi belum diluncurkan. Instagram saat ini mewajibkan penggunanya harus berusia minimal 13 tahun.

Instagram, yang dibeli oleh Facebook hampir satu dekade lalu seharga US $ 1 miliar, telah menjadi salah satu produk paling populer di dunia saat Facebook gagal menjadi pilihan utama oleh beberapa pengguna dengan usia lebih muda.

Baca Juga: Dapet DM dari Virtual Police, Siap-Siap Disuruh Hapus Postingan di Instagram

Semakin banyak anak-anak yang bertanya kepada orang tua mereka apakah mereka dapat bergabung dengan aplikasi yang membantu mereka mengikuti teman-teman mereka.

Saat ini tidak banyak pilihan untuk orang tua, jadi Instagram saat ini sedang berupaya membuat produk tambahan, seperti yang dilakukan dengan Messenger Kids di Facebook yang cocok untuk anak-anak dan dikelola oleh orang tua.

“Kami sedang menjajaki menghadirkan pengalaman yang dikontrol orang tua ke Instagram untuk membantu anak-anak mengikuti teman-temannya, menemukan hobi dan minat baru, dan banyak lagi.” Kata Joe Osborne, juru bicara Facebook.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan