Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Asyik, ada Beasiswa S1 dan D3 buat Para Pelafal Al-Qur’an Nih!

Topcareer.id – Tahun ini Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) membuka program beasiswa bagi para penghafal Al-Qur’an yang ingin berkuliah di kampus tersebut secara gratis.

Meski demikian, beasiswa ini akan dievaluasi setiap semester. Sehingga penerima beasiswa harus mempertahankan IPK minimal 3,00 selama menjalani masa studi dan aktif di organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di UMY.

Selain itu, penerima beasiswa yang telah menghafal Al-Qur’an 30 juz harus dapat mempertahankan hafalannya dan bagi penghafal Al-Qur’an kurang dari 30 juz harus dapat menambah hafalannya setiap semester.

Adapun jurusan kuliah yang dapat dipilih seperti Pendidikan Agama Islam, Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ekonomi Syariah, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, Hukum, Hubungan Internasional, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Komunikasi, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknologi Informasi, Agroteknologi, Agrobisnis, Keperawatan, Farmasi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Bahasa Jepang, Teknologi Elektro-medis, Teknologi Mesin dan Akuntansi.

Sedangkan untuk persyaratannya antara lain:

  • Lulusan SMA/SMK/MA/MAK atau yang sederajat tahun 2020 atau 2021
  • Memiliki hafalan Al-Qur’an minimal 5 juz ditunjukkan dengan fotokopi sertifikat atau surat keterangan dari lembaga yang mempunyai kewenangan.
  • Sedang tidak menerima beasiswa dari lembaga lain.

Tertarik? Langsung saja daftar beasiswa ini secara online melalui link ini sebelum tanggal 26 Juni 2021.

Semoga berhasil ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan