Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Krispy Kreme Tawarkan Donat Gratis di Sepanjang Tahun, Ini Syaratnya

Topcareer.id – Krispy Kreme mempermanis kesepakatan dukungannya terhadap program vaksinasi di AS, dengan mendorong warganya melalui hadiah donat gratis kepada siapa pun yang sudah menerima vaksin COVID-19.

Mulai 22 Maret 2021 lalu, setiap pelanggan dengan kartu vaksinasi COVID-19 yang valid akan menerima donat Original Glazed dari Krispy Kreme gratis di lokasi yang berpartisipasi di seluruh AS.

Toko donat yang ikonik ini menetapkan bahwa setiap tamu yang telah menerima setidaknya satu dari dua suntikan vaksin dianggap memenuhi syarat untuk menikmati promosi ini.

Hanya perlu menunjukkan kartu vaksinasi asli untuk menebus promo donat. Dan ini bukan hanya penawaran satu kali. Individu yang divaksinasi dapat kembali setiap hari dan terus mendapatkan donat gratis sepanjang tahun 2021.

Baca juga: Ternyata, Gerai Dunkin’ Donuts Terbesar ada di Indonesia

Dalam siaran persnya, Krispy Kreme juga mengatakan pihaknya berencana untuk mendukung para tenaga kesehatan dan relawan yang memberikan vaksin dengan mengirimkan donat gratis ke pusat vaksinasi di seluruh negeri dalam beberapa minggu mendatang.

“Kami semua ingin mengakhiri COVID-19 secepat mungkin dan kami ingin mendukung semua orang melakukan bagian mereka untuk membuat negara aman dengan mendapatkan vaksinasi, segera setelah vaksin tersedia untuk mereka,” kata Chief Marketing Officer Dave Skena di sebuah pernyataan.

Hmm, sayangnya saat ini hanya di Amerika Serikat saja ya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan