Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kisah Larry, Kucing dengan Jabatan Tinggi di Inggris

Topcareer.id – Seekor kucing bernama Larry di Inggris sudah satu dekade menguasai Downing Street sejak tahun 2011.

Downing Street adalah jalan di pusat kota London, tempat kediaman resmi dan kantor Perdana Menteri Inggris.

Kucing tabby berwarna abu-abu dan putih itu tiba di Downing Street pada 15 Februari 2011 silam, saat berusia empat tahun.

Dia diadopsi dari Rumah Anjing & Kucing Battersea London, sebuah tempat penampungan hewan, dan dipilih karena keahliannya menangkap tikus.

Dia menerima gelar Chief Mouser. Sejak dianggap sebagai bagian dari staf Downing Street, Larry telah tinggal bersama dengan Theresa May dan sekarang Boris Johnson.

Baca juga: Kepala Kucing Terperangkap Toples Plastik selama 2 Minggu, Begini Nasibnya

Di negara pecinta hewan, kucing di Downing Street ini memainkan peran penting dalam hubungan masyarakat, kata sejarawan Anthony Seldon kepada AFP.

Larry sering bertemu dengan banyak pemimpin dunia dalam kunjungan kenegaraan dengan tingkat keramahan yang berbeda-beda.

Sementara dia membiarkan Barack Obama membelainya, namun ia justru melumpuhkan mobil limousin berlapis baja milik Donald Trump.

Ya, Larry duduk di bawah limousin Donald Trump dan dengan keras kepala menolak untuk pergi ketika dipanggil agar tidak terlindas.

Kisah Larry telah ditulis dalam sebuah buku berjudul The Larry Diaries oleh jurnalis James Robinson. Ia juga memiliki akun Twitter tidak resmi @Number10cat dan memiliki sekitar 400 ribuan pengikut.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan