Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Mei 14, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Awas Insentif Kartu Prakerja Bakal Hangus Bila Tak Lakukan Hal Ini

Topcareer.id – Kamu ikut daftar kartu prakerja dan telah dinyatakan lolos? Jangan lupa ya untuk membeli pelatihan dari dana yang telah disediakan.

Karena jika kamu tidak membeli pelatihan dalam waktu maksimal 30 hari sejak mendapat SMS pengumuman dari kartu prakerja, maka status kepesertaan kamu dapat dicabut atau hangus. Alhasil insentif sebesar Rp 2,4 juta akan melayang begitu saja.

Baca juga: Asik, Pendaftaran Kartu Prakerja Dibuka Lagi

Jadi jangan lupa untuk mengikuti berbagai pelatihan di berbagai platform digital yang telah bekerjasama seperti Skills.id, Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, Maubelajarapa, Pijar, Kemanker, Sekolah.mu dan lain-lainnya.

Nah, jika kamu menemukan kendala seperti gagal menggunakan saldo pelatihan, maka kamu dapat menghubungi customer service masing-masing platform digital atau dapat mengadukannya secara online melalui https://www.prakerja.go.id/formulir-pengaduan.

Apabila masih bingung cara membeli program latihan tersebut, tinggal klik link https://www.prakerja.go.id/blog/tutorial-pembelian-pelatihan-di-mitra-platform-digital.

Jangan sampai kelupaan ya. Segera beli paket pelatihannya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan