Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Mei 16, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah di Australia? Cek Beasiswa Ini

Topcareer.id – Australian Independent School (AIS) kali ini menawarkan beasiswa International Baccalaureate (IB) Diploma Program bagi para pelajar yang bercita-cita berkuliah di luar negeri, termasuk di Australia.

Program ini cocok banget buat kamu yang saat ini tengah menimbang-nimbang untuk kuliah di luar negeri, namun sedang terkendala oleh biaya.

Bagi yang belum tahu, IB ini dapat dipakai untuk mendaftar ke berbagai universitas di luar negeri tanpa harus mengikuti kelas persiapan, A-level dan lain-lainnya. Sehingga memudahkan kamu untuk berkuliah di kampus yang kamu inginkan.

Nah, untuk cakupan beasiswa ini pun cukup banyak, mulai dari uang pangkal, uang SPP selama 3 tahun bersekolah di AIS, serta pembebasan biaya ujian IB.

Tertarik? Sebelum itu pastikan kamu telah memenuhi persyaratan berikut ini ya:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berdomisili di Indonesia
  • Terdaftar sebagai siswa kelas 10 atau 1 SMA
  • Tidak atau belum terdaftar sebagai siswa di AIS Indonesia
  • Lancar berbahasa Inggris, baik tulisan maupun pengucapan
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus

Sebelum mendaftar, silahkan isi formulir dan cek dokumen apa saja yang diperlukan melalui laman ini. Jika sudah, kirimkan dokumen tersebut via email ke alamat scholarship@ais-indonesia.com sebelum tanggal 31 April 2021.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa untuk selalu menantikan info-info lowongan kerja dan beasiswa terbaru, hanya di Topcareer.Id**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan