Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Mei 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

PT PNM Buka Lowongan Kerja untuk Sahabat Disabilitas

Dok. The Conversation

Topcareer.id – Kabar baik bagi penyandang disabilitas yang tengah mencari lowongan kerja, karena PT Permodalan Nasional Madani (PNM) tengah membuka rekrutmen yang diperuntukan pada teman-teman disabilitas.

Adapun 4 posisi yang dibutuhkan seperti Staf Administrasi, Staf Sumber Daya Manusia (SDM), Staf keuangan serta Staf Operasional.

Jika tertarik berikut persyaratannya:

  • Rentang usia antara 18 sampai 27 tahun
  • Lulusan D3 semua jurusan (untuk Staff Administrasi), S1 Psikologi/Manajemen SDM/Ilmu Hukum (untuk Staf SDM), D3 perpajakan/S1 Ekonomi/S1 Akuntasi (untuk Staf Keuangan) dan S1 semua jurusan (untuk Staf Operasional)
  • Mampu mengoperasikan komputer, terutama Micosoft Office
  • Mandiri dengan atau tanpa alat bantu
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Baca juga : Bank Mega Buka 7 Lowongan Kerja, Cek di Sini!

Nah, untuk mengikuti proses rekrutmen ini silahkan melakukan pendaftaran melalui bit.ly/PNMCareer dan mengunggah beberapa dokumen mulai dari surat lamaran, CV, Ijazah, Transkrip nilai, surat keterangan disabilitas dari rumah sakit atau puskesmas, dan surat referensi atau surat keterangan bekerja jika ada.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi contact center PNM via email di alamat rekrutmen@pnm.co.id atau via WhatsApp di nomor 0812 898 33739 setiap Senin sampai Jumat, pukul 09.00-16.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi, PT PNM didirikan pada 1 Juni 1999 sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Di mana tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelenggaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Kemudian, PT PNM sendiri didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp 1,2 triliun dan modal disetor Rp 300 miliar.

Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan