Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Kalah oleh Petarung Ini

Khabib NurmagomedovKhabib Nurmagomedov

Topcareer.id – Javier Mendes, pelatih fighter Ultimate Fighting Championship (UFC) yang pernah menangani Khabib Nurmagomedov mengungkapkan bahwa meskipun Khabib memiliki catatan rekor pertandingan yang sempurna tanpa kekalahan, namun Khabib juga pernah mengalami kekalahan.

Ia menuturkan, Islam Makachev adalah satu-satunya petarung yang bisa mengalahkan ‘The Eagle’ (julukan Khabib). Islam diketahui pernah mengalahkan Khabib dalam sesi sparring.

“Selama bertahun-tahun dia berada di sini bersamaku, sembilan tahun lamanya, tidak ada yang pernah mengalahkan Khabib, tidak pernah. Kecuali Islam Makachev.” Kata Mendes seperti dikutip dari Sportskeeda.

Seperti diketahui, Khabib dalam pertandingan resmi UFC, mencetak rekor sempurna 29-0. Dalam 29 kali main, Khabib selalu menang.

Baca juga: Kisah Menyentuh di Balik Lelang Ban Kapten milik Cristiano Ronaldo

Khabib kini telah memutuskan pensiun dari octagon (ring petarung UFC bertanding) setelah ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov meninggal. Ia berjanji dengan sang ibu untuk tidak bertarung lagi.

Hingga saat ini, Khabib Nurmagomedov dan Islam Makachev bersahabat.
Keduanya berasal dari Dagestan.

Islam Makachev

Khabib Nurmagomedov juga mendukung Islam Makachev sebagai nama besar berikutnya untuk kelas ringan di UFC. Ia berpendapat bahwa petarung peringkat atas telah banyak yang menghindarinya.

Islam (29) adalah seniman bela diri campuran Rusia (MMA) dari Dagestan. Judo dan Sambo adalah bela diri yang dikuasainya. Dia biasanya ditemani oleh Khabib dalam setiap pertarungannya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan