Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Alasan New Zealand Jadi Pilihan Terbaik Kuliah di Luar Negeri (Bagian 1)

Topcareer.id – Berencana kuliah ke luar negeri? Jika kamu ingin pendidikan terbaik dengan biaya terjangkau, coba kuliah di New Zealand.

New Zealand adalah salah satu negara teraman dan terindah di dunia. Dengan peluang belajar yang baik dan pendidikan kelas dunia.

Negara ini telah menjadi salah satu tujuan paling menarik bagi siswa internasional. Karena biaya hidup yang rendah dan fasilitas eksklusif.

Lihatlah alasan utama ini mengapa kamu harus belajar di New Zealand dan temukan tujuan belajar terbaik di luar negeri untuk kamu.

Bagian pertama dari artikel:

Universitas yang diakui secara internasional
Universitas di sana telah banyak menerima pengakuan secara internasional. Perusahaan di seluruh dunia sangat menghargai negeri kiwi ini.

Universitas di sana yang sering berada di QS World Rankings teratas yakni: Universitas Auckland, Otago, Canterbury ,Victoria Wellington, Waikato, Massey, Lincoln, dan Universitas Teknologi Auckland.

Biaya hidup dan pendidikan

New Zealand bisa jadi tujuan studi luar negeri yang sempurna bagi pelajar Indonesia karena biaya sekolah biaya hidup yang rendah.

Biaya hidup di sana lebih murah daripada dengan tujuan studi di luar negeri lainnya seperti Kanada, Inggris, AS dan Australia.

Mudah untuk mendapatkan makanan segar, pilihan akomodasi dan fasilitas transportasi dengan biaya terjangkau di negara ini.

Baca juga: Kantor Unilever New Zealand Jalani Uji Coba 4 Hari Kerja Dalam Seminggu

Pembelajaran berkualitas

Sistem pendidikan neara ini berdasarkan pada model pendidikan Inggris. Program pendidikan tingginya terkenal dengan kualitas pengajaran dan fasilitasnya yang canggih.

Sistem jaminan kualitas yang sangat baik dari pemerintah negara tersebut untuk memantau dan memastikan pendidikan yang berkualitas tinggi.

Siswa dapat memperoleh manfaat yang sangat besar dengan pendidikan berorientasi praktis dan standar pengajaran yang sangat baik.**(RW)

Bersambung ke artikel bagian kedua…..

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan