Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Alasan New Zealand Jadi Pilihan Terbaik Kuliah Di Luar Negeri (Bagian 2)

Topcareer.id – Berencana kuliah ke luar negeri? Jika kamu ingin pendidikan terbaik dengan biaya terjangkau, coba kuliah di New Zealand.

New Zealand adalah salah satu negara teraman dan terindah di dunia. Dengan peluang belajar yang baik dan pendidikan kelas dunia.

Negara ini telah menjadi salah satu tujuan paling menarik bagi siswa internasional. Karena biaya hidup yang rendah dan fasilitas eksklusif.

Lihatlah alasan utama ini mengapa kamu harus belajar di New Zealand dan temukan tujuan belajar terbaik di luar negeri untuk kamu.

Bagian kedua dari artikel:

Persyaratan minimal

Universitas di New Zealand memiliki persyaratan masuk minimal untuk banyak program kuliah yang mereka tawarkan.

Tidak banyak persaingan untuk mendapat kesempatan kuliah di universitas baik dan mendapatkan gelar sarjana atau pasca sarjana di New Zeland.

Siswa dengan nilai kelulusan tinggi dan sedang bisa kuliah di sana dengan mudah. Selain itu, tidak ada batasan usia untuk belajar di New Zealand. Kecuali untuk persyaratan beasiswa.

Lingkungan masyarakat yang aman dan stabil

New Zealand adalah negara yang aman dan stabil dengan gaya hidup yang sangat menyenangkan.

Menurut Indeks Perdamaian Global, New Zealand termasuk peringkat atas negara damai dan aman serta nyaman dari 163 negara di dunia.

New Zealand memiliki stabilitas politik dan tingkat kejahatan yang rendah. Mereka mau menerima dan menghormati budaya lain serta menyambut siswa internasional dengan hangat tanpa memandang agama, kasta, dan gender.

Baca juga: Mau Dapat Pekerjaan Yang Tak Sesuai Jurusan Kuliah? Begini Caranya

Negeri yang indah

New Zealand adalah negara misterius yang mempesona dengan pemandangan yang sangat indah, pegunungan, danau, dan keanekaragaman hayati yang unik.

Bagi yang mencari petualangan, New Zealand menawarkan aktivitas petualangan yang luar biasa termasuk arung jeram, ski, bersepeda gunung, dan lain-lain. Selalu ada hal baru untuk dilakukan dan dinikmati selama tinggal di New Zealand.

Belajar dan bekerja

Di New Zealand kamu akan mudah untuk bekerja sambil belajar. Dengan visa pelajar, kamu boleh bekerja 20 jam seminggu selama masa studi dan penuh waktu selama liburan. Ada banyak peluang paruh waktu yang tersedia di sektor seperti ritel, perhotelan, perbankan, keuangan, dan lain-lain.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan