Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Inggris Tawarkan Diri jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Foto Ilustrasi

Topcareer.id – Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson belum lama ini menawarkan Inggris untuk menjadi tuan rumah tunggal setiap pertandingan turnamen sepak bola EURO 2020 musim panas ini.

Tak hanya itu, Johnson juga mengatakan dia ingin membuat tawaran agar Inggris bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia sepak bola tahun 2030.

Saat ini, Sadion Wembley di London sudah dijadwalkan menjadi tuan rumah satu semifinal dan final EURO 2020 yang telah ditunda selama satu tahun.

Terkait hal itu, Johnson mengatakan bahwa negaranya bersedia menjadi tuan rumah untuk sebanyak mungkin pertandingan yang diinginkan UEFA.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Kalah oleh Petarung Ini

Ambisi Johnson yang menggebu-gebu terpancar berkat kecepatan peluncuran program vaksinasi massal di sana.

Selain itu, Johnson mengisyaratkan bahwa dia sangat menginginkan negaranya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 sebagai turnamen khusus, karena itu akan bertepatan dengan 100 tahun Piala Dunia sepak bola yang sudah mulai digelar sejak 1930 di Uruguay.

“Kami sangat, sangat ingin membawa pulang kembali sepak bola ke Inggris pada 2030. Saya pikir itu tempat yang tepat,” katanya.

“Inggris adalah rumah sepak bola, ini waktu yang tepat. Ini akan menjadi hal yang sangat indah bagi negara.”

Negara ini sempat terpukul parah oleh pandemi COVID-19 yang melanda di hampir seluruh dunia, tetapi kini berada di depan sebagian besar negara Eropa dalam hal peluncuran vaksin.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan