Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

3 tempat Wisata yang buka Meski Libur Lebaran

AncolDok/mytrip123.com

Topcareer.id – Libur lebaran hampir usai nih. Nah, jika belum memiliki rencana untuk menghabisakan kegiatan selama liburan, rekomendasi tempat wisata ini patut kamu pertimbangkan.

Ancol
Salah satu tempat rekreasi yang dibuka saat lebaran adalah Ancol. Tak hanya bisa menikmati pantai yang indah, tapi kamu juga bisa memilih berbagai rekreasi yang ada di tempat ini seperti Dunia Fantasi, Sea World, Faunaland, atau sekedar menyantap makanan yang ada.

Tempat hiburan ini akan dibuka pukul 06.00-21.00 WIB. Namun karena ada pembatasan kuota yakni sebesar 30%, kamu dihimbau untuk membeli tiket paling lambat H-1 sebelum berkunjung.

Untuk pemesan tiket dan diskon dapat kamu cek melaui website Ancol.com

Baca juga: Masih Kerja Saat Libur Lebaran? Lakukan 7 Tips Ini Biar Tetap Waras

Ragunan
Tempat satu ini cocok banget nih buat kamu dan buah hati kunjungi. Karena tempat yang memiliki berbagai macam binatang unik ini telah dibuka sejak H+1 lebaran.

Meski demikian, mulai tanggal 8-30 Mei 2021, ragunan ini hanya bisa dikunjungi bagi masyarakat yang berKTP DKI ya. Sama seperti Ancol yang melakukan pembatasan, pengunjung ragunan juga diminta untuk membeli tiket secara online maksimal H-1 sebelum berkunjung melalui link ini.

Jakarta Aquarium
Bagi kamu yang ingin mencari tempat hiburan sekaligus edukasi bisa coba nih untuk memilih berwisata ke Jakarta Aquarium.

Pasalnya di tempat ini kita bisa melihat dan berinteraksi dengan berbagai hewan saja, tapi kita juga bisa menyaksikan pertunjukan putri duyung dengan tema ” Pearl Of The South Sea.”

Ditambah lagi, kita dapat menikmati makanan ditemani dengan pinguin-pinguin lucu nan menggemaskan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply