Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Daftar Zodiak yang Paling Kreatif, Kamu Peringkat Berapa? (Bagian 2)

Topcareer.id – Salah satu hal terpenting untuk seseorang miliki adalah keterampilan berpikir kreatif. Semakin tinggi kreativitas, semakin baik.

Hidup harus kreatif, dan ketika kamu dapat memanfaatkan kreativitas, maka kamu akan mampu mengatasi masalah dan menciptakan solusi.

Namun, kreativitas tidak datang secara alami untuk semua lambang zodiak. Setiap zodiak mampu menjadi pemikir kreatif, tetapi beberapa lebih cenderung melakukannya secara alami.

Inilah zodiak paling kreatif mulai dari peringkat kreativitas tertinggi.

Bagian kedua dari artikel:

7) Cancer
Cancer luar biasa dalam mengidentifikasi jenis kreativitas dan seni yang mereka hargai, tetapi biasa saja dalam menciptakannya untuk mereka sendiri.

Banyak Cancer mudah untuk memilih model pakaian atau desain ruangan yang mereka anggap menarik.

Mereka juga memiliki pemahaman yang tajam tentang hal yang mereka miliki atau sukai.

Namun, Cancer hanya sesekali menjadi penuh kreativitas, karena biasanya prioritas mereka tidak hanya dalam hal kreatif.

8) Aries
Ketegasan Aries adalah apa yang menahan mereka dari kreativitas dalam hidup mereka.

Mereka sangat ingin tahu mengapa mereka melakukan sesuatu yang akan mereka perjuangkan hanya untuk menciptakannya.

Tapi logika mereka cukup mengganggu dan benar-benar menahan kreativitas mereka.

Bukannya Aries tidak mampu kreatif, tetapi mereka hanya bergerak ketika termotivasi oleh kekuatan logis yang eksistensial.

Baca juga: 5 Tipe Creative Block Penghambat Kreativitas

9) Virgo
Virgo kreatif dalam hal yang penting saja. Jika ada masalah di komunitas mereka dan perlu solusi cepat, mereka akan mengatasinya

Jika teman mereka mengalami masalah dalam hidup, merekalah yang pertama menyarankan sejumlah solusi potensial.

Namun, ketika perlu menjadi kreatif untuk dirinya sendiri, Virgo biasanya tidak punya waktu atau keinginan.

Mereka lebih suka menghabiskan waktu mengonsumsi karya seni hasil kreativitas orang lain daripada terlalu memikirkan proses pembuatannya.

10) Sagitarius
Dalam pikiran Sagitarius, konsumsi lebih besar daripada kreativitas. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka tidak mampu menjadi kreatif.

Melainkan bahwa mereka paling bersemangat untuk membaca buku, menjelajahi tempat baru, mempertimbangkan ide, dan belajar tentang dunia di sekitar mereka.

Disposisi mereka ini bukan kekurangan, mereka hanya berkembang dengan cara lain.

11) Capricorn
Capricorn sering menemukan diri mereka terlalu dibatasi oleh standar dan ide mereka yang tidak realistis untuk benar-benar membiarkan kreativitas berkembang.

Mereka adalah pengikut aturan para pemimpin dan panutannya. Salah satu tantangan terbesar mereka dalam hidup adalah belajar bagaimana keluar dari bayang-bayang orang lain dan menemukan ceruk mereka sendiri.

Bukan kekuatan alami mereka dalam hal kreativitas, meskipun ini juga menjadikan mereka pekerja yang luar biasa dan pemikir teknis

Mereka paling hebat ketika mengumpulkan informasi tentang apapun dan menyusunnya sedemikian rupa sehingga orang lain akan mengerti.

12) Leo
Leo adalah Zodiak dengan peringkat terakhir dalam hal kreatif hanya karena mereka sering kurang empati dan kepekaan untuk melakukannya.

Dengan kata lain, mereka tidak begitu tertarik untuk terlibat dalam sesuatu yang super artistik, mereka mudah merasa bosan.

Leo menikmati petualangan dan pengalaman, dan biasanya mencarinya di mana saja di luar batas pikiran dan hati mereka sendiri.

Pada dasarnya, Leo berusaha untuk menghindari berpikir berlebihan. Mereka lebih baik ketika merasa membumi dan praktis tentang kehidupan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply