Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Juni 14, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini 5 Barang yang Bikin Kamar Kamu Tampak Aestetik

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, masa pandemi ini memaksa kita untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah. Untuk membuat lebih betah dan nyaman, banyak orang yang mulai menfaatkan waktu mereka dengan mendekorasi rumah terutama area kamar tidur.

Nah, belum ada ide untuk membuat kamar kamu lebih aestetik? nih coba simak 5 barang yang direkomendasikan IKEA ini.

Baca juga : Kerja di Kamar Tidur Pengaruhi Kesehatan Mental, Ini Cara Mengatasinya

Sprei
Salah satu cara agar kamar kamu lebih aestetik adalah mengaplikasikan gaya minimalis dan menggunakan warna-warna netral. Sprei yang digunakan juga wajib untuk disesuaikan dengan dekorasi kamar tidur.

Warna beige, pastel, atau motif gingham yang sedang tren, menjadi sprei favorit karena dinilai lebih minimalis dan nyaman dipandang. Untuk menambah warna senada di kamar tidur, kamu juga bisa menggunakan selimut warna putih atau pastel lainnya, ya!

Lampu Tidur
Pemilihan lampu tidur memiliki peran tersendiri dalam menentukan nuansa kamar, lho karena pencahayaan sangat penting untuk menghadirkan suasana kamar yang nyaman. Supaya lebih aesthetic coba deh untuk menggunakan natural lighting atau sinar cahaya matahari saat siang hari dan menggunakan lampu kamar tidur pada malam harinya.

Meja Kecil
Selain kedua hal di atas, kamu juga disarankan menambahkan perabotan minimalis dan multifungsi seperti meja yang diletakan di samping tempat tidur. Agar lebih aestetik, kamu bisa menaruh lilin aromaterapi, lampu tidur, atau barang-barang lain di atasnya ya.

Papan Serbaguna
Jika kamu sering menonton video makeover kamar, pasti sudah tidak asing lagi dengan papan di depan meja belajar atau rias ini.

Selain dapat digunakan untuk menempel catatan penting, kamu juga bisa menggantungkan berbagai barang, seperti perhiasan, tanaman hias, alat tulis, dan sebagainya.

Kamu juga bisa meletakkannya di bagian dalam pintu lemari, lho, untuk tambahan ruang penyimpanan.

Tanaman
Nah barang terakhir yang bisa membuat kamar kamu tampak aestetik adalah tanaman, karena dapat memberikan efek segar dan menambah warna “hijau” di dalam ruangan. Jika kamu malas mengurus tanaman hidup, kamu bisa menggantinya menjadi tanaman hias palsu. Mudah bukan?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan