Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juni 15, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Qantas Beri Penerbangan Gratis Setahun bagi yang sudah Vaksin

Qantas Airways

Topcareer.id – Warga Australia yang telah menerima vaksinasi berpeluang memenangkan penerbangan tak terbatas selama setahun dari Qantas.

Hal ini merupakan sebagai bagian dari program insentif perusahaan untuk mempercepat peluncuran vaksinasi virus corona di negara itu.

CEO Qantas Alan Joyce mengumumkan akan memberi perjalanan gratis dengan Qantas dan maskapai penerbangan hematnya Jetstar selama 12 bulan.

Maskapai ini juga mengumumkan penghargaan lain untuk penumpang yang sudah vaksinasi, termasuk mil udara, voucher penerbangan, dan kredit status program loyalitas.

Joyce mengatakan kepada Channel 9 bahwa grup perhotelan Accor juga akan menawarkan satu juta poin kepada keluarga pemenang untuk menutupi akomodasi mereka.

Program ini muncul di tengah kritik bahwa vaksinasi Covid-19 di Australia lambat.

Australia menempati peringkat 119 dunia untuk persentase populasinya yang telah menerima vaksinasi lengkap, menurut angka dari Our World in Data.

Peluncuran yang lamban dapat terkait dengan masalah pasokan vaksin dan tingkat keraguan vaksin yang mengkhawatirkan.

Baca juga: Qantas Airlines akan Buka Perjalanan Internasional Akhir Oktober 2021

Survei menunjukkan bahwa 15 persen orang dewasa mengatakan mereka “sama sekali tidak mau” dan 14 persen “sangat tidak mau” untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

Joyce mengatakan bahwa perusahaan memiliki “kepentingan pribadi” untuk melihat lebih banyak orang mendapatkan vaksinasi.

Ia juga meminta bisnis Australia lainnya untuk menawarkan insentif mereka sendiri kepada pelanggan yang telah menerima vaksin.

“Kami mencoba yang terbaik untuk membantu peluncuran ini. Saya mendorong momen Tim Australia di mana setiap perusahaan di luar sana membantu peluncuran vaksin ini dan memberi penghargaan kepada orang-orang yang telah memiliki vaksin.”

Itu terjadi setelah kepala petugas medis Australia Paul Keller mengatakan pada konferensi pers.

“Saya pikir kita benar-benar perlu mencari insentif, sebanyak mungkin insentif bagi orang untuk divaksinasi.”

Beberapa negara juga telah menerapkan program insentif untuk mendorong orang menerima vaksin virus corona.

Di Ohio, orang dewasa yang telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19 dapat mengikuti undian lotere senilai USD 1 juta.

Sementara itu beberapa toko di Beijing, menawarkan sayuran, es krim, sayap ayam, dan pangsit gratis kepada pelanggan yang sudah vaksin.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan