Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 16, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Jurus JNE Hadapi Ketatnya Persaingan

JNEJNE

Topcareer.id – Seiring dengan kemajuan teknologi, dan menjamurnya e-commerce platform, bisnis logistik pun kian dilirik sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan.

Tak heran, persaingan di ranah logistik pun semakin ketat dari hari ke hari. Lengkap dengan berbagai pilihan paket pengiriman, dan harganya yang kompetitif.

Sadar akan persaingan ini, salah satu jasa pengiriman ternama, JNE pun terus tergerak untuk melakukan inovasi.

Itu mengapa JNE tetap kokoh menjadi bintang di ekosistem e-commerce yang meliputi online platform, payment getaway, hingga logistik itu.

“Dulu JNE dikenal sebagai logistic company, courier company. Sekarang saya terus mengkampanyekan agar menjadi network company,” ujar CEO JNE, Mohammad Feriadi Soeprapto dalam wawancaranya dengan Topcareer.Id

“Jadi siapapun, bisnis apapun, yang membutuhkan jaringan, harus bicara dengan JNE.”

Baca juga: Usaha JNE Akomodasi Bisnis Online Pelaku UKM

Feriadi menambahkan, inovasi pun terus berlanjut seiring dengan teknologi yang semakin berkembang.

“(di antaranya) ada Inovasi payment agar masyarakat bisa mendapatkan kemudahan, kemudian dalam hal distribusi, masyarakat juga bisa mendapat real time information,” terangnya.

Yang paling ampuh, JNE memiliki jaringan fisik yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari pondasi ini, JNE pun menghadirkan kemudahan bagi para seller online.

“Jadi kalau ada seller-seller online, produknya silahkan ditaruh di warehousenya JNE, nanti kita bantu,” ujar Feriadi.

“Jadi kalau ada pesanan, mereka tinggal mmberikan P.O, barang bisa kita kirimkan ke tujuan mana saja, baik di Indonesia maupun di luar negeri,” tegasnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan