Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juli 30, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

David Hasselhoff Ikut Kampanye Vaksin Negara Jerman

David Hasselhoff

Topcareer.id – Mantan bintang film dan serial TV “Baywatch” David Hasselhoff muncul dalam sebuah video yang dirilis kementerian kesehatan negara Jerman.

Dalam video tersebut Hasselhoff yang juga merupakan bintang serial TV “Knight Rider” itu menyerukan orang negara Jerman untuk divaksinasi virus corona.

Videonya masuk dalam album Hasselhoff 1989 “Looking for Freedom”, yang populer di sana setelah lagunya menjadi soundtrack runtuhnya Tembok Berlin.

“Aermel hoch! (“Sleeves up!”) angkat lengan bajumu, kata Hasselhoff dalam bahasa negara Jerman pada video yang rilis pada hari Senin (6/6).

Video tersebut yang telah terlihat di Twitter hampir 200.000 kali pada hari Rabu (8/6).

“Aku, David Hasselhoff, dianggap sebagai pahlawan karena ‘Baywatch’ dan ‘Knight Rider’, dan Tembok Berlin. Tapi aku menemukan kebebasan dengan vaksinasi. Kamu juga bisa!” katanya dalam video di mana dia menarik lengan bajunya untuk menunjukkan perban vaksin.

Baca juga: Negara Jerman Siap Longgarkan Pembatasan COVID-19

Video tersebut sempat menerima ejekan oleh beberapa orang Jerman karena banyak orang masih menunggu untuk janji mendapatkan vaksin.

Setelah awal yang lamban untuk peluncuran vaksinasi, negara itu telah meningkatkan laju inokulasi dan pencabutan langkah-langkah penguncian nasional secara bertahap.

Sekitar 47% dari populasi Jerman sekarang telah menerima setidaknya satu dosis vaksin.

Hasselhoff paling terkenal sebagai bintang serial TV 1980-an “Knight Rider” tentang seorang pejuang kejahatan dengan mobil berteknologi tinggi.

Dan tahun 1990-an ia menunjukkan kebolehannya dalam serial “Baywatch” tentang penjaga pantai.

David hasselhoff juga merupakan seorang juri di acara besar America’s Got Talent.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan