Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Warner Bros Bakal Bikin Anime Lord Of The Rings

Topcareer.id – Studio film Warner Bros. (WB) akan memproduksi film fitur anime yang berlatar dunia dari buku-buku populer J.R.R. Tolkien “The Lord of the Rings.”

Para pejabat dari WB sendiri yang mengumumkan hal mengejutkan ini pada hari Kamis (10/6). Pihaknya akan mencoba mewujudkan hal tersebut.

“The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa pada film 2001 “The Lord of the Rings.”

Studio memberi pernyataan tentang film baru ini yang akan menjelajahi benteng Helm’s Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand.

Pembuat film anime Kenji Kamiyama akan mengarahkan film tersebut. Namun hingga kini belum ada tanggal rilis yang ditetapkan.

Baca juga: Demi Hal Ini, Aktor The Rock Rela Bertengkar dengan Perusahaan Film Warner Bros

Warner Bros. mendistribusikan trilogi film aksi langsung “The Lord of the Rings” mulai tahun 2001 dan trio film “The Hobbit” mulai tahun 2012.

Keenam film tersebut telah meraup hampir USD 6 miliar di box office di seluruh dunia.

Warner Bros. saat ini dimiliki oleh AT&T Inc (T.N), tetapi sedang dalam proses penggabungan dengan Discovery Inc (DISCA.O).

Sementara itu, Amazon.com Inc (AMZN.O) sedang mengerjakan serial televisi Lord of the Rings, yang saat ini sedang proses syuting di New Zealand.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan