Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Demi Hal Ini, Aktor The Rock Rela Bertengkar dengan Perusahaan Film

Dwayne "The Rock" Johnson. (dok. CNBC)

Topcareer.id – Kesuksesan film superhero Zack Snyder’s Justice League membuat banyak fans tergerak berkampanye untuk meminta perusahaan Warner Bros melanjutkan filmnya.

Lewat tagar #RestoreTheSnyderVerse, fans menuntut agar Warner Bros mengizinkan sutradara kawakan, Zack Snyder untuk menyelesaikan Justice League yang kita ketahui masih belum tuntas.

Tapi, Warner Bros sejauh ini memang sangat enggan untuk meneruskannya. Para petinggi Warner Bros beberapa waktu lalu juga sempat mengatakan bahwa mereka tidak akan membuat sekuel Justice League, dan memilih bergerak ke arah yang baru.

Zack Snyder pun sudah mengatakan hal yang serupa, dan memberi sinyal bahwa kesempatan itu sudah mulai redup.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Kalah oleh Petarung Ini

Terkait hal ini, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan julukan The Rock, sempat mengutarakan keinginannya agar Warner Bros bersedia melanjutkan kembali keinginan fans tersebut.

Demi hal ini, Dwayne Johnson yang dalam waktu dekat akan berperan sebagai antihero Black Adam bahkan dikabarkan sempat bersiteggang dengan Warner Bros.

Johnson konon sangat menyukai Justice League buatan Zack Snyder. Tidak hanya itu, bintang Black Adam ini juga berteman baik dengan Henry Cavill sang pemeran Superman, dan berharap bisa bermain satu layar dengannya.

Lalu, apakah keinginan The Rock terlaksana? Sepertinya sulit, karena tepat di hari ulang tahun Henry Cavill, Warner Bros resmi merilis kabar jika ia akan meluncurkan film tentang superman berkulit hitam.

Yah, sayang sekali ya…**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan