Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Dilarang Memeluk Mickey Mouse di Disneyland Paris

Disneyland. (dok. ebay)

Topcareer.id – Taman hiburan Disneyland Paris telah buka kembali untuk pengunjung pada hari Kamis (17/6) setelah tutup selama delapan bulan akibat pandemi.

Tetapi Disneyland buka dengan langkah-langkah keamanan dan protokol kesehatan ketat yang diberlakukan untuk menekan penyebaran virus.

Para pemeran berpakaian seperti karakter Disney favorit seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Goofy dilarang dipeluk. Namun pengunjung bisa selfie bersama dengan menjaga jarak.

Menurut aturan taman yang direvisi, “interaksi dekat, termasuk pelukan, akan dihentikan sementara.”

Pengunjung yang berusia di atas enam tahun juga diwajibkan memakai masker.

Baca juga: Disneyland Pekerjakan Lagi 10 Ribu Karyawannya yang Di-PHK

“Saya merasa seperti saya telah menunggu ini sepanjang hidup saya. Sudah berbulan-bulan,” kata Meline N’Zalakanda, seorang siswa berusia 22 tahun yang merasa bahagia dengan pembukaan kembali Disneyland Paris.

“Sungguh menakjubkan. Ada begitu banyak emosi di sini, melihat semua orang ini kembali.”

Natacha Rafalski, CEO Disneyland Paris mengatakan pembukaan kembali adalah momen penting bagi seluruh sektor pariwisata dan perhotelan di Prancis.

“Kita semua sudah tidak sabar menunggu saat ini,” katanya. “Restoran, hotel, taman hiburan, semua tempat perhotelan, sangat penting bagi kehidupan orang baik di Prancis maupun di seluruh dunia,” tuturnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan