Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Tren Baru, Ngemall Sambil Vaksin. Ini Daftarnya (Bagian 1)

Ilustrasi tenaga medis.Seorang perawat bersiap melakukan vaksinasi (foto: istimewa)

Topcareer.id -Pemerintah makin memperluas jangkauan pemberian vaksin Covid-19, mulai dari masyarakat lanjut usia (lansia), tenaga kesehatan, petugas publik dan sekarang masyarakat berusia 18 tahun ke atas pun telah diijinkan untuk mengikuti program vaksinasi gratis dari pemerintah.

Uniknya, pelayanan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan di tempat fasilitas kesehatan saja, tetapi tempat perbelanjaan alias mall juga mulai menyediakan tempat untuk vaksinasi.

Hal ini pun menjadi tren baru, dimana masyarakat bisa berbelanja sekaligus vaksin. Namun, perlu diingat karena saat ini terjadi lonjakan kasus Covid, dianjurkan untuk berbelanja hal yang mendesak saja ya.

Nah bagi kamu yang sedang mencari tahu mana saja mall yang membuka layanan vaksinasi, berikut daftarnya:

Bagian pertama dari artikel

Mall of Indonesia

Hingga tanggal 25 Juni 2021 Mall yang berlokasi di Jakarta Utara ini bekerjasama dengan @tzuchiindonesia melaksanakan program vaksinasi gratis bagi lansia dan Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00-16.00 WIB bertempat di Lower Ground Mall of Indonesia (area ex Carefour).

Untuk persyaratannya hanya perlu membawa KTP DKI Jakarta atau Surat Domisili serta mendaftar terlebih dahulu melalui laman www.mallofindonesia.com/program/covid-19-vaccination-center/.

Mall Taman Anggrek

Mall yang berada di bilangan Jakarta Barat ini membuka layanan vaksinasi mengunakan vaksin Sinovac setiap hari pukul 10.00-16.00 WIB. Meski demikian, kuotanya masih terbatas yakni 500 orang per hari.

Untuk mendapat layanan tersebut, masyarakat Wajib membawa KTP asli (bagi warga DKI Jakarta) dan membawa KTP asli serta surat keterangan domisili DKI (bagi warga non-DKI).

Cilandak Town Square

Cilandak Town Square atau yang lebih dikenal Citos mendukung anjuran pemerintah untuk mengadakan program vaksinasi secara gratis selama 15 hari, mulai tanggal 14-29 Juni 2021, Pukul 08.00-15.00 WIB.

Untuk mendaftarnya silahkan klik link berikut ini https://serbuanvaksin.com/. **(RW)

Bersambung ke artikel bagian kedua……

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan