Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Tren Baru, Ngemall Sambil Vaksin. Ini Daftarnya (Bagian 2)

Ilustrasi suntik vaksin. Dok/ShutterstockIlustrasi suntik vaksin. Dok/Shutterstock

Topcareer.id – Pemerintah makin memperluas jangkauan pemberian vaksin Covid-19, mulai dari masyarakat lanjut usia (lansia), tenaga kesehatan, petugas publik dan sekarang masyarakat berusia 18 tahun ke atas pun diijinkan untuk mengikuti program vaksinasi gratis dari pemerintah.

Uniknya, pelayanan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan di tempat fasilitas kesehatan saja, tetapi tempat perbelanjaan alias mall juga mulai menyediakan tempat untuk vaksinasi.

Hal ini pun menjadi tren baru, di mana masyarakat bisa berbelanja sekaligus vaksin. Namun, perlu diingat karena saat ini terjadi lonjakan kasus Covid, dianjurkan untuk berbelanja hal yang mendesak saja ya.

Baca Juga: Pemerintah Capai Target 700 Ribu Vaksinasi per Hari, Kejar 1 Juta

Nah bagi kamu yang sedang mencari tahu mana saja mall yang membuka layanan vaksinasi, berikut daftarnya:

Bagian kedua dari artikel

Pejaten Village

Buruan, terhitung mulai tanggal 21-25 Juni 2021, mall Pejaten Village (Penvill) menggelar pelayanan vaksinasi secara terbatas yakni 500 orang per harinya.

Untuk mengikuti program ini, langsung saja datang ke Pejaten Village (lantai 1) pada pukul 8.30 – 14.00 WIB dengan membawa KTP dan fotokopi KTP ya.

Senayan City

Mall Senayan City bersama Panin Bank menggelar program vaksinasi Astra Zeneca mulai tanggal 24-26 Juni 2021 yang dibagi 2 sesi setiap harinya. Sesi 1 pukul 08.00-12.00 WIB dan sesi 2 pukul 13.00-15.00 WIB.

Yang perlu diingat, program vaksinasi di Senayan City ini tidak melayani walk-in. Jadi kamu harus mendaftar terlebih dulu melalui link ini http://scx.senayancity.com/vaksin. Untuk lokasi vaksinasinya sendiri berada di Senayan City The Hall lantai 8 dengan akses registrasi melalui lantai 6.

Lippo Mall Puri

Mall yang berada di Jakarta Barat ini memperpanjang program vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas sampai 30 Juni 2021 setiap hari Senin – Jumat (tidak termasuk hari libur) pukul 10.00 – 15.30 di lantai 2 dekat Fitness First.

Untuk melakukan pendaftaran dan booking appointment harus dilakukan secara online melalui link https://lippomallpuri.com/vaksinasi-lmp.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply