Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Cristiano Ronaldo Raih 300 Juta Followers di Instagram

Cristiano Ronaldo. (dok. AS English)

Topcareer.id – Mega bintang sepak bola dunia asal Portugal Cristiano Ronaldo mencetak sejarah dengan menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 300 juta followers di Instagram.

Ronaldo juga orang pertama yang menembus angka 200 juta di situs photo-blogging.

Sebagai ikon olahraga global sejati, Ronaldo telah memecahkan banyak rekor sejak ia mulai bermain sepak bola profesional.

Baik itu di Manchester United, Real Madrid, atau klubnya saat ini Juventus, Ronaldo telah memecahkan rekor bergengsi di setiap klub yang ia bela.

Bahkan bersama timnas Portugal, prestasi Ronaldo tak tertandingi. Pemain berusia 36 tahun itu adalah pemain dengan skor tertinggi dengan 106 gol atas namanya.

Ia telah terbiasa memecahkan rekor di lapangan dan prestasinya di dalam stadion seringkali memberikan dampak positif di luar lapangan di seluruh dunia.

Saat ini ia menjadi orang pertama yang memiliki 300 juta followers di Instagram, jauh meninggalkan Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang berada di posisi kedua dengan 246 juta followers.

Ronaldo juga merupakan selebriti berpenghasilan tertinggi dari Instagram. Dari Maret 2019 hingga Maret 2020, Ronaldo mendapatkan uang paling banyak di Instagram dari postingan bersponsor.

Dia mengantongi USD 50,3 juta, jumlah ini jauh lebih banyak daripada gaji yang dia terima di klubnya sekarang, Juventus sebesar USD 33 ​​juta.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bikin Coca-Cola Rugi USD 4 Miliar

Penghasilannya jauh lebih tinggi daripada selebriti internet Kylie Jenner. Ronaldo juga merupakan atlet berpenghasilan tertinggi pada tahun 2021

Ia memiliki total penghasilan sebesar USD 120 juta dengan lebih dari 500 juta followers secara kumulatif di platform Facebook, Instagram dan Twitter.

Kontrak empat tahunnya dengan Juventus berjalan hingga musim panas 2022 menghasilkan USD 64 juta per tahun.

Selain gaji dan penghasilannya dari media sosial, Ronaldo juga memiliki kesepakatan menguntungkan dengan Nike dan merek papan atas lainnya.

Tak hanya itu, ia pun juga memiliki merek pakaian olahraganya sendiri yakni CR7.

Ronaldo juga membangun bisnis hotel di Portugal dan Spanyol, Pestana CR7 Hotel.

Followers Instagram Ronaldo mendadak meroket tak lama setelah kontroversinya tentang Coca-Cola.

Ia menyingkirkan dua botol Coca-Cola di hadapannya sebagai salah satu sponsor resmi EURO 2020 saat konferensi pers menjelang pertandingan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan