Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Mobil Vaksin Keliling Resmi Beroperasi, Begini Cara Daftarnya

Topcareer.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan terobosan baru untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 dengan meluncurkan 16 mobil vaksin keliling.

“Dengan mobil vaksin keliling ini, Pemprov DKI Jakarta optimis dapat lebih cepat mencapai target vaksinasi 8,8 juta warga, yang sudah ditetapkan Bapak Presiden di akhir Agustus,” tulis Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di instagram resminya pada Rabu (7/7/2021).

Untuk bisa megikuti vaksinasi di mobil keliling ini pun, masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi JAKI yang tersedia di android dan ios. Kemudian memilih sendiri lokasi dan waktunya.

Baca juga: Mau Kerja di Italia? Cek Lowongan Ini

Lebih lanjut, Anies mengatakan 16 mobil vaksin keliling ini adalah hasil kolaborasi dari berbagai unsur, yakni tiga mobil dari Polda Metro Jaya, tiga dari Kodam Jaya, dua dari Kemendikbud, lima dari DKI Jakarta, dan tiga dari PT Magenta Media Tama.

“Ini juga hasil kolaborasi Jakarta Experience Board dengan Aprindo, Apindo, Hippindo, Kadin, dan tenaga relawan,” tambahnya.

Dalam tahap uji coba, mobil vaksin keliling akan ditempatkan di beberapa titik seperti Pasar Senen, Jakarta maupun RPTRA Cempaka Sari, Cakung Barat, Jakarta Timur.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan