Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 16, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Hai K-Popers, Beasiswa Ini Cocok Buat Kamu

Dok/Expat Guide Korea

Topcareer.id – Kamu penggemar K-Pop atau Drama Korea ? Kalau iya, pasti mau khan jika mendapat kesempatan untuk kuliah di sana secara gratis?

Nah, Topcareer.id punya solusinya nih. Salah satunya dengan mengikuti program beasiswa KF Fellowship for Korea Languange Training yang ditawarkan Korea Foundation.

Dalam implementasinya, peserta yang lolos tidak hanya bisa berkuliah langsung di Korea Selatan, tetapi juga diberikan fasilitas lainnya seperti tunjangan biaya hidup setiap bulannya, tunjangan perjalanan, hingga asuransi kesehatan.

Baca juga: Mau Jadi Pengusaha Sukses? Ingat, Jangan Lakukan Kesalahan Ini

Jika kamu tertarik, langkah pertama yang harus dilakukan adalah bergabung menjadi anggota KF dengan mendaftar pada link ini.

Seteelah itu, barulah kamu bisa melamar beasiswa ini secara online melalui laman ini.

Apabila kamu mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi lebih lanjut seputar beasiswa ini, silahkan tanyakan via email ke helpdesk@kf.or.kr atau language@kf.or.kf.

Perlu dicatat ya, program beasiswa ini terbuka untuk semua mahasiswa Diploma/S1/S2 jurusan bahasa atau budaya Korea minimal tahun ketiga. Bahkan dosen atau para profesional yang terlibat dengan kegiatan yang berhubungan dengan Korea, termasuk jurnalis, juga bisa mengikuti beasiswa ini.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply