Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Space Jam: A New Legacy Secara Mengejutkan Kalahkan Black Widow

Topcareer.id – “Space Jam: A New Legacy,” yang menampilkan LeBron James dan karakter animasi Looney Tunes raih kemenangan dalam penjualan tiket senilai USD 31,6 juta.

Sekuel Warner Bros untuk “Space Jam” tahun 1996 ini melampaui prediksi target senilai USD 20 juta dalam tiga hari pertama perilisannya.

“Space Jam: A New Legacy” memiliki rata-rata 31% yang suram di Rotten Tomatoes, tetapi penonton tampaknya menyukai film tersebut dan memberinya nilai “A-” pada CinemaScore.

Film tersebut telah diputar di 3.965 bioskop di Amerika Utara, sementara baru tersedia di HBO Max tanpa biaya tambahan bagi pelanggannya.

Awal yang lebih baik untuk “Space Jam 2” yang menyingkirkan juara akhir pekan lalu, “Black Widow” dari Disney dan Marvel ke posisi kedua di chart box office.

Petualangan superhero, yang dibintangi Scarlett Johansson itu menghasilkan USD 26,3 juta di akhir pekan kedua.

Terlepas dari kekhawatiran atas varian Delta dan rilisnya di HBO Max, “Space Jam: A New Legacy” mendapatkan debut terbesar untuk film keluarga selama pandemi COVID-19.

Space Jam 2 yang hadir 26 tahun setelah versi aslinya, adalah film pertama dalam beberapa waktu yang membawa penonton bioskop dengan anak-anak kembali ke bioskop.

Film produksi Sony “Escape Room: Tournament of Champions” menduduki tempat ketiga dengan penjualan senilai USD 8,4 juta dari 2.815 lokasi.

Meskipun setara dengan ekspektasi industri, debut tiga harinya menandai penurunan tajam dari pendahulunya, “Escape Room,” yang memulai debutnya dengan USD 18 juta dan mengakhiri box office dengan USD 57 juta.

Baca juga: Film ‘A Quiet Place Part II’ Pecahkan Rekor Pandemi dengan Debut USD 48 Juta

Di urutan keempat, ada sekuel kesembilan “Fast and Furious” yang berhasil menarik penjualan tiket senilai USD 7,6 juta pada akhir pekan keempat peluncurannya.

Sementara itu “The Boss Baby: Family Business,” melengkapi top lima besar box office movies. Sekuel animasi “Boss Baby” 2017 ini berhasil meraup pnjualan tiket sebesar USD 4,7 juta.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan