Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Bocah 9 Tahun Ini Hasilkan Miliaran dari YouTube

Topcareer.id – Ryan Kaji, anak laki-laki berusia sembilan tahun dari Texas, AS dinobatkan YouTuber dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Majalah Forbes.

Ryan telah menghasilkan hampir USD 30 juta atau sekitar Rp 434.8 miliar pada tahun 2020.

Semua ia peroleh dari aktivitasnya membuka kotak (unboxing) dan mengulas mainan serta game di saluran YouTube-nya, Ryan’s World.

Ryan Kaji dengan YouTube channel Ryan’s World adalah seorang anak yang menjadi bintang media sosial.

Di YouTube channel-nya Ryan memiliki 30,1 juta subscribers dan telah memposting lebih dari 1800 video sejauh ini.

Berapa pendapatan Ryan Kaji?
Ryan Kaji menghasilkan USD 30 juta dari channel YouTube-nya setiap tahun dan juga diperkirakan memiliki penghasilan sekitar USD 200 juta dari mainan dan pakaian bermerek Ryan’s World, termasuk piyama Marks & Spencer.

The Guardian melaporkan Ryan telah menandatangani kesepakatan yang bernilai jutaan dolar untuk serial TV-nya sendiri di Nickelodeon.

Kapan Ryan Kaji mulai membuat video YouTube?
Terinspirasi oleh channel tentang ulasan mainan, Ryan Kaji mulai membuat video YouTube pada Maret 2015.

Keluarganya mengubah nama belakang asli mereka, Guan, menjadi nama belakang Kaji. Keluarga Ryan, secara total, mengoperasikan sembilan channel YouTube.

Siapa lagi anak-anak selain Ryan Kaji dengan penghasilan luar biasa dari YouTube?
Ryan Kaji diikuti oleh Mr Beast di tempat kedua dalam daftar dengan penghasilan tahunan dari YouTube sekitar USD 24 juta.

Baca juga: YouTuber China Ini Pecahkan Rekor Dunia dengan Subscribers Terbanyak

Dude Perfect dnegan penghasilan USD 23 juta per tahun, Rhett and Link (USD 20 juta), Markiplier (USD 19,5 juta) dan Preston Arsement (USD 19 juta), masing-masing berada di posisi ketiga, keempat, kelima dan keenam.

Kemudian ada Nastya dengan penghasilan USD 18,5 juta per tahun di urutan ketujuh dan Blippi (USD 17 juta) di urutan kedelapan.

David Dobrik memiliki penghasilan USD 16 juta per tahun dari YouTube dan Jeffrey Lynn Steininger (USD 15 juta) masing-masing berada di posisi kesembilan dan kesepuluh.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan