Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Bau Mulut saat Pakai Masker? Coba Makan Ini (Bagian 2)

Sumber foto: Creator: Issei Kato / Credit: REUTERS

Topcareer.Id – Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan adalah cara terbaik untuk mempertahankan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Namun, jika napas kamu bau, memakai masker akan terasa menyiksa. Itu kenapa kamu harus segera menyingkirkan bau tersebut, dengan memakan makanan-makanan berikut ini, seperti dikutip dari Everyday Health.

Bagian akhir dari artikel

Seledri, wortel, dan mentimun
Mengonsumsi sayuran mentah yang renyah ini bisa mendorong produksi air liur yang bertugas sebagai agen pembilas bakteri.

Kacang almond
Selain ampuh dalam mengatasi bau mulut dan napas tidak segar, Kacang almond juga telah terbukti mencegah bakteri penyebab bau yang menodai gigi.

Minum air mineral
Kamu harus tetap menjaga mulut agar tetap lembab. Air mineral akan membilas mulutmu, dan umumnya baik untuk sistem pencernaan.

Kunyah permen karet tanpa gula
Ini tidak hanya menutupi bau, tetapi juga meningkatkan produksi air liur yang membantu membilas mulut kamu dari plak dan bakteri berbahaya.

Makan permen mint
Permen mint berguna untuk menyegarkan napas kamu sehingga kamu tidak perlu lagi kelabakan saat memakai masker. Ingat, pastikan permen yang kamu pilih tidak mengandung gula ya.

Karena gula menciptakan plak di gigi, dan itu malah bisa menambah masalah lho.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan