Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, September 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Ada Job di Luar Kota? Lion Air Berikan Layanan Gratis Bagasi

Lion Air Boeing 737-800NG berlatar Yogyakarta Kulonprogo. Foto: Istimewa

Topcareer.id – Salah satu maskapai penerbangan, Lion Air mengatakan akan memberikan layanan “Gratis Bagasi 20 Kg” bagi para penumpang yang berpergian mulai tanggal 1 hingga 3 Agustus 2021.

“Gratis Bagasi 20 Kg berlaku khusus pada semua jadwal penerbangan rute domestik Lion Air yang dilayani pergi pulang (PP). Calon penumpang masih diperbolehkan membawa bagasi kabin maksimal 7 kg per orang,” ujar Lion Air pada Minggu (1/8/2021).

Adapun layanan ini dapat diperoleh secara online melalui www.lionair.co.id, online travel agent dan call center atatupun secara offline melalui kantor penjualan Lion Air, kantor agen mitra perjalanan dan lainnya.

Baca juga: Matahari Buka Lowongan untuk Posisi Kasir, Minat?

Dalam implementasinya petugas check-in akan menimbang bagasi di check-in counter guna menentukan apakah bagasi memenuhi persyaratan ini.

“Apabila melebihi 20 kg, maka membayar biaya tambahan agar bagasi dapat diangkut sebagai bagasi terdaftar,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, fasilitas ini sebagai kategori bagasi tercatat atau terdaftar (checked baggage), yaitu barang bawaan penumpang yang diserahkan dan dilaporkan melalui petugas di meja pelaporan terminal keberangkatan bandar udara (check-in counter), setelah ditimbang dan dibawa ke ruang bagasi atau kompartemen kargo pesawat udara.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan